Friday, September 5, 2008

aPRiL & sEptEmBeR

Sebenarnya ada lagi bulan² lain punya juga. Tapi aku tak letak semua lah. Banyak bangat donk. Jadi aku letak bulan April & September je sbb bulan kelahiran aku ngan sayang.. Kalau ada sesapa yg nak tau. Request je ek.. Jangan malu²..

**********


APRIL
1 April
Firaasatnya tajam, cerdas, gagah berani dan pandangannya luas sertaamat ambisius. Ia bisa sukses dalam berkecimpung dalam bidangpolitik dan sosial...

2 April
Artistik, musikal, suka akan kesenian dan kesusasteraan, tekun dalambelajar, sopan tingkah-lakunya dan amat mudah tersinggung sertagampang merasa tegang...

3 April
Belas kasih, suka bergaul dalam lingkungan masyarakat, artistik danmusikal serta asli pikirannya. Hanya saja ia suka berfoya-foya yangada kalanya melewati batas...

4 April
Ramah-tamah, artistik, musikal, aktif, penuh semangat dan cerdikserta mudah terpengaruh untuk berbuat pada hal yang kurang baik...

5 April
Pandai, pikirannya asli, simpatik dan terlalu mudah main percayapada omongan orang sehingga ia mudah tertipu...

6 April
Otaknya terang, giat bekerja, riang gembira dan pandai bergaul dikalangan masyarakat yang luas serta gemar berusaha sendiri dan bisamenjadi seorang artis yang cakap...

7 April
Sangat aktif dalam segala hal, pandai dan asli pikirannya, tindak-tanduknya amat bijaksana dan teliti. Kalau ia dilahirkan menjelangfajar, nasibnya bisa cerah dan hari tuanya beruntung serta gembira...

8 April
Intelektualitasnya cukup tinggi, ambisius dan tidak suka diperintahorang lain. Baiknya ia memiliki semangat untuk berdiri sendiri...

9 April
Ramah-tamah, sopan-santun, sangat sabar dan menyenangkan. Ia sukaberusaha di bidang industri, tetapi suksesnya ada di lapangankesenian terutama seni musik...

10 April -----> sayang ku
Amat pandai, bersifat pemberani, tegas tindakannya dan dapatmengambil keputusan dengan cepat serta sering kali tidak dapatmemusatkan pikirannya pada satu tujuan hingga acapkali mengalami kegagalan...

11 April
Pandai, panjang akal, dapat memahami pelajaran dengan mudah dan padaumumnya suka akan kesenian terutama musik dan kesusasteraan.Kegemaran ini sering dijadikan garis kehidupan untuk memperolehsukses di dunia...

12 April
Periang, suka memperdalam pelajaran yang tinggi karena itu tidakjarang yang menjadi sarjana. Sifatnya yang selalu optimis membuatkarirnya selalu menanjak dan berhasil dalam mencapai usaha yangdiperjuangkannya...

13 April
Dapat memahami apa yang dipelajarinya dengan cepat terutama jika iadilahirkan pada waktu subuh. Selain itu, ia bisa menjadi orangpandai dalam bidang yang disukainya...

14 April
Badannya sehat dan kuat, otaknya cerdas, gesit dalam gerak-geriknya,penuh daya cipta, artistik dan musikal. Ia bisa berhasil kalaubekerja sebagai seniman atau penulis atau wartawan...

15 April
Emosional dan mudah tersinggung, selalu aktif, artistik, tetapi adasebagian yang suka berdikari. Hal ini akan berhasil di hari tuanyakalau dikembangkan sejak masa mudanya...

16 April
Otaknya terang, periang, optimistis, artistik dan musikal. Ia bisamenjadi aktor atau pemain drama yang tenar...

17 April
Kuat dalam hal karakter dan pendiriannya, tingkah lakunya amatpraktis dan luas pandangannya, tetapi wataknya agak aneh dan sukamengecam orang lain...

18 April
Dasarnya berperangai mulia, welas kasih dan suka berbuat sosial.Tetapi karena ia bertabiat suka memerintah, maka kalau kurangpendidikanntya ia bisa berbuat semena-mena...

19 April
Pandanggannya luas dan asli, disiplin dan suka akan ketertiban. Iabisa berhasil dalam mencari penemuan-penemuan baru dan pandai dalamusaha dagang...

20 April
Otaknya cerdas, periang, agung, jujur, terus terang, artistik danmusikal. Apabila tingkat pendidikannya baik ia bisa sukses dalammenempuh kehidupannya...

21 April
Amat sensitif (sangat peka perasaannya), murah hati, tulus dan gagahberani, tetapi agak angkuh. Umumnya ia bisa berhasil dan terkenaldalam segala macam pekerjaan yang disukainya...

22 April
Simpatik dan praktis dalam segala sepak terjangnya, agak pemalu danberhati-hati dalam melakukan pilihannya. Ia bekerja rapi menurutsistem yang tertemtu...

23 April
Sopan-santun, artistik, tetapi amat emosional dan mudah tersinggungperasaannya, tabiatnya agak aneh dan keras. Ia bisa berhasil dibidang pemerintahan atau sebagai anggota dinas rahasia...

24 April
Suka mengabdi, pandai berusaha dan banyak ilhamnya untuk mengerjakansesuatu. Sifatnya gagah berani dan bersemangat. Ia bisa memperolehkeuntungan melaluiperjalanan dan kegiatan di bidang keagamaan...

25 April
Bersifat amat simpatik, artistik dan senang akan segala macamkeindahan, tetapi perasaannya terlalu peka. Berbakat untuk menjadiaktor atau aktris...

26 April
Agung dan tajam firasatnya, tetapi agak pemalu, suka takut-takut danbanyak segan serta keras hatinya...

27 April
Aktif, ambisius, luar biasa pandai, pandangannya luas dan asli,tetapi sifatnya cemburuan. Ia bisa banyak berhasil dalam segalausahanya...

28 April
Otaknya cerdas, artistik, agung, kepribadiannya berwibawa dan pandaiberfilsafah serta ada sebagian yang berbakat untuk meramalkansesuatu...

29 April
Wataknya amat baik, tetapi kemauannya keras dan perasaannya terlalukuat. Selain itu, ia pandai bicara, selalu kelihatan giat bekerjadan cerdik...

30 April
Amat simpatik, suka berbuat sosial, cerdas otaknya dan suka sekaliakan segala sesuatu yang bersifat seni, terutama musik dankesusasteraan. Kalau ia dilahirkan lewat tengah malam tidak mustahil dapat banyak rejeki.


SEPTEMBER
1 September
Wataknya kuat, keras, gagah berani, pendapatnya atau gagasanya asli,aktif dalam segala hal. Pantas kalau bekerjadi kemiliteran. Ia jugatetap berbakat dalam usaha perdagangan dan industri...

2 September
Agresif (suka menyerang), tidak mau diperlakukan semena-mena, tidaksenang terhadap tindakan yang bersifat mengekang. Ia bisa berhasildalam usaha yang dikerjakannya berkat mempunyai kepercayaan terhadapdiri sendiri...

3 September
Luar biasa pandai, pemikiran atau pendapatnya asli, kelakuannyasopan-santun, artistik, musikal
dan perasaannya mudah sekalitersinggung. Ia bisa menjadi seorang seniman yang terkenal...

4 September
Baik budi, ramah-tamah, dapat menyesuaikan diri dengan segalakeadaan, sopan-santun, artistik dan banyak berpikir...

5 September
Pandai dan luas pandangannya, peendapatnya asli (gagasannya bukanjiplakan), suka menolong orang, banyak berpikir. Ia bisa hidupberuntung dansukses dalam penghidupannya...

6 September
Memiliki pengetahuan umum yang luas, karena itu pada umumnya ia bisamenjadi seorang penemu hal-hal baru. Iapun bisa menjadi seorangpenyair yang pandai, pelukis yang baik atau pengarang yang tenarsebab ia sangat gemar dengan berbagai macam kesenian...

7 September
Gagah berani, manis budi, banyak segan, agak ambisius, pikirannyatajam dan selalu bersungguh-sungguh dalam segala hal dan tidak maumain-main atau bersenda gurau...

8 September
Sangat aktif, bersemangat, ulet dan tidak suka bermalas-malasandalam mengerjakan sesuatu. Dalam mengeja cita-cita, ia bisa tabahdan sabar. Berani dalam hal mengemukakan pendapat maupun tindakan...

9 September
Pandai, baik hati, peramah, periang, pandangannya luas, firasatnyatajam dan suka berfilsafah serta bisa dimintai nasehat, bersungguh hati dan teliti dalam mengerjakan sesuatu...

10 September
Berpikiran praktis dan bijaksana, agak ambisius, lebih suka hidupbebas daripada dikekang, pandai mencari uang secara baik-baik dandapat berhemat tanpa berlaku kikir...

11 September
Mempunyai bakat-bakat yang bermanfaat bagi masyarakat luas, bisamemperoleh kedudukan dan kepercayaan baik dalam penghidupannya. Jasa-jasanya pun akan dihargai orang...

12 September -----> aku
Pikirannya cerdas, firasatnya tajam, mudah mempelajari dan mengerjakan sesuatu. Karirnya bisa menarik perhatian umum...

13 September
Ramah-tamah, sopan-santun, manis budi dan kurang bisa mengambilkesempatan untuk
keuntungannya serta kurang berani mengambiltindakan bagi kebaikannya sendiri...

14 September
Cerdik, tangkas, tabiatnya cukup baik dan suka berkelana jauh. Iamempunyai bakat untuk memperoleh pendapatan baru...

15 September
Mulia, ramah-tamah, murah hati, firasatnya tajam, gemar sekalimemperhatikan hal-hal gaib. Ia bisa beruntung dalam perjalananhidupnya...

16 September
Pandai, pemikirannya asli, baik dan murah hati. Ia harus berhati-hati supaya tidak mudah ditipu orang...

17 September
Sangat aktif, gesit, gemar akan kesenian dan suka mempelajarimagnetisme, suka berubah pikiran dan selalu berjaga-jaga...

18 September
Luar biasa pandai, artistik, musikal, gagah berani, halusperasaannya, suka pada kesusasteraan atau penerbangan yang kelakbisa berhasil baik...

19 September
Aktif, bersemangat dalam mengerjakan segala sesuatu dan tindakannyagagah berani. Ia bisa terkenal dalam lapangan yang bersifat seni...

20 September
Kuat, ingin hidup bebas, tidak suka dibelenggu, tidak suka hiduphemat dan suka berpamer...

21 September
Mempunyai bakat-bakat yang baik, pikirannya terang, firasatnyatajam, perasaan hatinya baik, maka ia bisa berhasil dalam segalabidang usaha...

22 September
Gesit, tangkas, otaknya cerdas, suka mengkritik dan membeda-bedakan.Ia bisa berhasil di bidang kesusasteraan dan kewartawanan...

23 September
Agak brangasan, gemar akan kesenian terutama musik dan kesusasteraanapalagi kalau ia dilahirkan sebelum tengah hari...

24 September
Aktif, gesit, artistik, idealis, agak ambisius, mudah sekali merasagembiraberlebihan untuk kemudian sedih hati tanpa alasan. Sangatdianjurkan untuk selalu waspada terhadap kemungkinan mengalamipenipuan dari orang-orang yang bermulut manis...

25 September
Baik hati, artistik, pandai bergaul, pandai mengatur rumah tangga,suka sekali akan kemewahan, bertamasya dan berfoya-foya...

26 September
Tabiatnya keras, tabah hati, berani, tajam firasatnya, agakambisius, perasaannya mudah sekali tersinggung. Ia bisa menjadiseorang yang beribadat meskipun ia suka akan hal-hal yang gaib...

27 September
Bertabiat baik, riang gembira, ceria, optimistis, gemar sekali akankesenian terutama musik dan kesusasteraan, tidak pernah berputus asadalam mencapai kebahagiaan. Ia bisa memperoleh banyak rejekiterutrama yang lahir di waktu pagi hari...

28 September
Otaknya terang, baik, periang, suka akan kesenian terutama musik. Iabisa sangat populer dalam penghidupannya...

29 September
Pandangannya luas, banyak berpikir, beribadat, halus perasaannya,gemar akan segala sesuatu seni yang bersifat lembut. Ia bisa menjadiusahawan dalam bidang industri...

30 September
Sangat aktif dan bersemangat dalam segala hal, pandangannya luas danpandai mengatur segala sesuatu serta suka mengejar kedudukan dan kehormatan. Ia bisa berhasil dalam lapangan teknik.

25 comments:

SaDi said...

bulan jun dgn november ada tak????

nurul said...

april ngan sept je? lain2 ada ngak? ;) iya tau banyak bangetttttt....

Nurmala said...

sadi,
ada.. jun ngan november baper hari bulan???

nurul,
lain² pon ada gak.. cakap je bulan baper ngan baper hari bulan..

Nurmala said...

sadi,
16 Jun
Dapat dipercaya untuk memegang suatu rahasia, rendah hati, suka
berpikiran praktis dan pendiriannya kuat serta tidak mudah berubah
haluan.

25 November
Ramah-tamah dan luar biasa tabah hati. Ia bisa memperoleh banyak
kepercayaan dari orang lain. Ia bisa mengatasi kesulitan-kesulitan
yang sering dihadapinya

SaDi said...

thank you my dear!!!! hehehehheh... mula laa nak perasan dgn hubby!!! huahuahuahuaauhau!!!!

Nurmala said...

sadi,
welcome dear.. perasan lah.. bukan hubby org lain, hubby awak jugak..hehehe..'

eYaNacOMeY said...

kalo 31 march??

Nurmala said...

eyana,
31 March
Luar biasa pandai, asli pikirannya dan mudah memahami pendapat orang
lain serta pandangannya sangat luas. Ia bisa menjadi seorang teman
yang arif bijaksana.

Purple 28 a.k.a Eija Sam said...

2 ogos dengan 7 januari pllssss

Nurmala said...

eija,
2 August
Cerdik, tangkas, ingatannya kuat, ramah-tamah, periang dan manis
budi bahasanya. Ia bisa menjadi teman yang menyenangkan dalam
pergaulan umum.

7 Januari
Gerak-geriknya cepat, otaknya jernih dan ambisius, bragasan dan
mudah sekali tersinggung, suka mengecam orang tanpa khawatir akan
akibatnya.

Nurmala said...

kak azza,
13 Januari
Cerdas dan sangat kuat pemusatan pikirannya. Dalam menuntut ilmu
yang disukainya, ia bisa bersungguh-sungguh. Jika bekerja di
lingkungan pemerintahan, maka bisa berhasil.

13 Mei
Karakternya kuat, agak sombong, suka menguasai orang. Umumnya
keberhasilannya dicapai berkat bantuan dari golongan jenis kelamin
lain.

3 Jun
Welas kasih, gagah berani, artistik, banyak bergerak dalam kalangan
masyarakat luas dan agak ambisius. Sekali waktu suka berfoya-foya
dan memperlihatkan sifat yang aneh.

17 Desember
Wataknya kuat, pandangannya luas dan bisa memperoleh kebahagiaan
dalam penghidupannya. Namanya pun bisa terkenal di kalangan
masyarakat luas.

BuBbLeS said...

eh, Karir tU ape??

Nurmala said...

bubbles,
karier kot..huhu~~ ntah la..

azza_irah said...

eheheh mala...
beh2...13 january tu la paling behh..hehee...
kuat pemusatan pikiran..?...ye kut..smpai berkerut pk..smpai terbawa dlm mimpi..ehehhe

Nurmala said...

kak azza,
eleh... 13 january tu akak la kan?? Sb tu ye ye kata best kan?? hehe.. pemusatan pikiran??wakakaka..kita pon tak tau..~~

Mommy Lily said...

salam nurmala...

singgah jap nie... 18 feb lak ape katanya?..:-)

Nurmala said...

mommy lili,
eh,,jangan la singgah jap je..selalu la singgah..

18 Februari
Suka tampil dengan berani, suka mengadu untung, suka
berpetualangan. Ada baiknya sejak kecildibiasakan tenang dan tidak bekerja tergesa-gesa serta dididik untukbersabar.

Nurmala said...

nurul,
9 November
Ramah-tamah, suka menolong sesamanya dan suka grasa-grusu serta
terlalu sering mengambil keputusan cepat tanpa perhitungan baik.

nurul said...

huhu..tak tahan tu ramah-tamah.. eh eh apaan tu grasa-grusu? aduh binggung sih pikiran hehe...

Nurmala said...

nurul,
wakakaka,gue pun bingung sekali memikirkannya..

Ada Ayrissa said...

10 April - anniversary mama n babah kiter...

12 sept : hepi besday in advance to u...hehehhe

Nurmala said...

ada ayrissa,
hik hik..yeker??
anyway..thanks.. akak org pertama wish..wakaka..

10 Januari
Agak ambisius, suka mengejar kedudukan dan kehormatan, pandangannya
luas dan sering tepat mengenai sasaran sehingga bisa terkenal dan
dihormati serta pandai mengatur organisasi.

hati.tisu said...

nak request lebih2 boleh ker?

huhuh~

5 januari, 24 januari, 1 februari, 24 mac, 10 april, 23 april, 11 may, 1 september, 16 oktober, 24 september.

huhuh~

Nurmala said...

Hati.tisu,
hiE..boleh je nak request lebih²..bisa di atur..kuikui.. anyway, thanks singgah kat ::a giFt fRoM hEaRt::

5 Januari
Memiliki inteligensi cukup tinggi, pandai menganalisa segala
sesuatu, bisa memperoleh kehormatan dan penghargaan dan bisa sukses
dalam karir kemiliteran dan dalam bidang Angkatan Laut.

24 Januari
Memiliki firasat yang tajam, agak pemalu dan banyak segan serta
tidak mudah mempercayai orang sebab sering menaruh prasangka
terhadap orang lain.

1 Februari
Cakap, berani, lembut, suka akan musik dan kesenian serta teknik. Ia
bisa berhasil dalam menempuh perjalanan hidupnya.

24 March
Sangat sensitif atau perasaannya terlalu peka, mudah naik darah
tetapi mudah baik kembali dan gemar akan segala sesuatu yang
berhubungan dengan seni.

10 April kan ada kat entry tu, siap highlight lagi. Same birth wit my Sayang..huhu~~

23 April
Sopan-santun, artistik, tetapi amat emosional dan mudah tersinggung
perasaannya, tabiatnya agak aneh dan keras. Ia bisa berhasil di
bidang pemerintahan atau sebagai anggota dinas rahasia.

11 Mei
Sangat sopan, simpatik, artistik, lebih suka tinggal di rumah
daripada keluyuran di luar rumah. Ia mudah tersinggung, tetapi bisa
berhasil dalam melakukan pekerjaan di bidang seni.

1 September
Wataknya kuat, keras, gagah berani, pendapatnya atau gagasanya asli,
aktif dalam segala hal. Pantas kalau bekerjadi kemiliteran. Ia juga
tetap berbakat dalam usaha perdagangan dan industri.

16 Oktober
Sungguh pandai dan rejekinya sangat besar serta sangat tertib dalam
mengerjakan atau melakukan segala sesuatu. Ia berusaha mengalahkan
saingannya dengan bijaksana. Ada harapan ia akan memegang suatu
kedudukan atau jabatan terhormat.

24 September
Aktif, gesit, artistik, idealis, agak ambisius, mudah sekali merasa
gembiraberlebihan untuk kemudian sedih hati tanpa alasan. Sangat
dianjurkan untuk selalu waspada terhadap kemungkinan mengalami
penipuan dari orang-orang yang bermulut manis.

hati.tisu said...

blh je hehehe~ nak exchange link? blh2 :D

btw nak tanye..

kat mane ek dapat background blog?